ANSUL R-102 RESTAURANT

KITCHEN RESTAURANT FIRE SUPPRESSION SYSTEM

Sistem Pemadam Kebakaran Restoran Ansul R-120 Sistem Pemadam Kebakaran Dapur Ansul indonesia

Produk Sistem Pemadam Kebakaran Restoran Ansul R-120 atau Sistem Pemadam Kebakaran Dapur Ansul melindungi lebih banyak dapur jasa makanan dari api daripada merek lainnya. Sistem pemadam kebakaran restoran R-102 menggabungkan desain yang fleksibel dengan sangat efektif ANSULEX Agen cair dengan pH rendah. Agen ini cepat memadamkan api dan mendinginkan permukaan yang panas dan  menghasilkan uap yang membantu mencegah api menyala kembali.

Sistem Pemadam Kebakaran Dapur Restoran Ansul R-120 dirancang untuk melindungi daerah-daerah yang terkait dengan peralatan ventilasi, termasuk hoods, saluran udara, ventilasi, dan filter. Sistem ini juga melindungi peralatan ekstraksi minyak dan peralatan memasak seperti berbagai jenis kwali, penggorengan, pemanggang, oven, pengukus dan segudang peralatan memasak bersuhu tinggi lainnya. Sistem ini cocok untuk dapur komersial di restoran cepat saji, pujasera, restoran, toko-toko, fasilitas katering, truk makanan, hotel dan kasino, stadion, sekolah, rumah sakit dan lainnya.

Sistem Pemadam Kebakaran Dapur Restoran Ansul R-120 ramah peralatan memasak dan menawarkan dua desain : Desain Spesifik-Peralatan dan Desain Overlapping. Desain Spesifik-Peralatan nozel di susun di daerah bahaya spesifik masing-masing peralatan memasak. Dengan desain Overlapping, nozel disusun overlapping dan memberikan “zona bebas api ” di seluruh kelompok peralatan.

ANSUL R-102 RESTAURANT FIRE SUPPRESSION SYSTEM – OVERLAPPING

Sistem Pemadam Kebakaran Restoran Ansul R-120 Sistem Pemadam Kebakaran Dapur Ansul indonesia

Proteksi peralatan Overlapping adalah salah satu dari dua pilihan desain yang tersedia dari sistem pemadam kebakaran dapur restoran R-102. Desainnya yang fleksibel dan sederhana. Nozel ditempatkan dalam susunan garis lurus, memberikan pola agen debit yang overlapping dan menciptakan zona bebas api virtual.

Nozel dipasang di garis lurus dengan jarak maksimum nozel 25,5 in. (647 mm) dan tinggi 40-45 in. (1016-1143 mm) di atas permukaan peralatan memasak. Nozel tidak ditujukan secara individual ke peralatan tertentu melainkan ditujukan pada garis tengah zona bahaya. Pola debit overlapping menciptakan zona perlindungan terus menerus di mana semua peralatan dalam area ini dilindungi.